Jawabanmu

2014-09-03T21:40:26+07:00
Fakta itu yang sudah terbukti kalau opini itu pendapat orang
kalau yang lebih jelas jawabannya ada?
fakta adalah hal atau peristiwa yang benar benar terjadi / kenyataan
kalau opini adalah anggapan,pendapat,hasil pemikiran orang secara individu maupun kelompok
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:43:52+07:00
Fakta adalah segala sesuatu yang tertangkap oleh indra manusia atau keadaan nyata yang telah terbukti benar
Opini yaitu ide, pendapat, dugaan sementara yang menjelaskan kecenderungan tertentu terhadap ideologi yang belum objektif, dikarenakan belum terbukti kebenarannya
2 5 2