Jawabanmu

2014-09-03T21:37:53+07:00
Rujukan adalah : bahan sumber yg dipakai untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut; acuan; referensi yanga di putuskan karena tidak berkecukupanya hal tsb
9 2 9
ini sungguh kan? soalnya buat presentasi jadi kalo salah aku malu,,,~~ >.<
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:38:09+07:00
Kata rujukan ialah kata pengganti dari kata aslinya.
Contohnya  : Pada tanggal 17 Febuari 2013, Jakarta terkena banjir. Ibukota ini terendam banjir hingga satu meter

17 4 17