Jawabanmu

2014-09-03T21:35:17+07:00
Floral crow apaan...??
sorry salah tulis salh baca
oke ;)
aq mau tanyak dong makam jokojumput dmana sich
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:45:07+07:00
Cara membuat flower crown 
Bahan :
-bunga plastik agar lebih menarik bisa ditambah daun plastik
-kawat daun
-pita hijau/selotip hijau
-gunting

Cara membuat :
-ambil kawat daun
-kawat daun dibentuk jadi lingkaran (ukuran sesuai kepala).
-setelah kawat sudah dibentuk jadi lingkaran, lapisin pakai pita/selotip hijau.
-lilitin kawat yang ada di bawah bunga ke kawat yang tadi udah dibentuk lingkaran.
flower crown was already finished!

kalau pake selotip biasa bisa ta
gatau deh blm pernah nyoba
owch ggp .tapi makasih caranya