Jawabanmu

2014-09-03T21:37:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Marx mengatakan bahwa sosiologi merupakan ilmu yang mempelajari tentang masyarakat dan tingkah lakunya dengan keterkaitan antar kelas-kelas yang dia miliki dan kelas lain di dalam masyarakat yang lebih luas. Dimana perilaku yang dipelajari adalah perilaku individu sebagai pribadi atau individu mewakili kelas yang mana dia berada saat itu. berbagai tindakan dan sikap kelas-kelas tertentu kepada kelas lain dan sebaiknya. 
Ini mungkin karena Marx melakukan pendekatan pertentangan antar kelas dan perilaku yang mendasari dan diakibatkan oleh adanya kelas-kelas itu.

2014-09-03T21:39:30+07:00
Karl marx memperkenalkan teori pendekatan meterialistis dialektis yang menganggap konflik dan masyarakat menjadi intisari dari perubahan masyarakat itu sendiri.