Jawabanmu

2014-09-03T21:34:02+07:00
Agar belanda dapat menguasai jawa dan sebagian sumatra
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:38:45+07:00
1. Menghentikan perang gerilya; 2. Bekerja sama dalam mengembalikan perdamaian dan menjaga ketertiban dan keamanan; dan 3. Turut serta dalam Konferensi Meja Bundar di Den Haag. >> dari pihak indonesia



1. Menyetujui kembalinya pemerintah Republik Indonesia ke Yogyakarta; 2. Menjamin penghentian gerakan militer dan membebaskan semua tahanan politik; 3. Tidak akan mendirikan negara-negara yang ada di daerah yang dikuasai oleh Republik Indonesia sebelum 19 Desember 1948; dan 4. Berusaha dengan sesungguh-sungguhnya supaya KMB segera diadakan sesudah pemerintah Republik kembali ke Yogyakarta. >> dari pihak belanda

3 3 3