Jawabanmu

2014-09-03T21:33:48+07:00
Budidaya = budidaya ikan hias, budidaya tanaman obat
rekayasa = rekayasa penjernih air
kerajinan= membuat dompet, tempat pensil
pengolahan = pengolahan tanaman obat
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:35:34+07:00
Budidaya : - batik di indonesia
Rekayasa : - Membuat kue
Kerajinan : - Lampu dari bambu
Pengolahan : - Benang sutra yang di olah jadi kain sutra


:) Begitu kah kak :) kalo salah maaf :) 
wow ada gambarnya
:) Hehheh kak admin ye
makasih ya semua... :)
:) Sama-sama kakak :)