Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:25:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gajah

kau punya tubuh yang besar
dengan belalai yang panjang
gadingmu indah
hingga menjadi incaran banyak orang

matamu kecil
tapi, tak sebanding dengan tubuhmu yg besar
ekormu bergoyang lucu
saat kau membelakangiku..
1 5 1
2014-09-03T21:26:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semut
betapa kecilnya badanmu
tetapi warna mu sangat indah
kau mempunyai mata ,
tetapi tidak bisa digunakan
kau selalu hidup bergotong royong
kau mempunyai rasa solidaritas yang tinggi
kau juga mempunyai 2 buah antena
di kepalamu...