Jawab pertanyaan ini

Ada 3 anak yang 1 memakai baju putih yang kedua memakai baju putih berbercak merah
Anak ke tiga memakai baju hijau

Anak ke tiga mati
Siapa pembunuhnya

2
jawab an anak 1 Karena dia bertukar baju dengan anak ke dia
*dua

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:29:05+07:00
Ada dua kemungkinan, anak ke-1 bisa jadi pembunuh jika saat dia membunuh dia menyadari bajunya berbercak darah dan mengganti dengan baju yang lain.

Tetapi menurut saya adalah anak ke-2 pembunuhnya, karena bajunya terdapat bercak merah yang berwarana "mirip" seperti darah

1 5 1
2014-09-03T21:30:49+07:00
Anak kedua karena ada bercak merah di bajunya