Jawabanmu

  • Ence
  • Gemar Membantu
2014-09-03T21:24:54+07:00
Jawabannya itu 615 org
bagaimana caranya bisa jadi 615 orang?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:25:32+07:00
Melanjutkan sekolah = 100%-(45%+10%+25%) = 20%
maka, 20% per 45% x 135 orang = 60 orang
oh iya saya baru sadar
terima kasih yaaa. jawaban kamu sama kaya jawaban dari kakak sya
sama sama
terima kasih loh, kemarin pr saya udah di periksa. dan dapet nilai 100! sekali lagi terima kasih yaa
iya sama-sama :D