Jawabanmu

2014-09-03T21:20:51+07:00
Atom berbentuk seperti bola pejal....
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:21:32+07:00
1. Teori atom Dalton (1803)    Teori atom pertama kali dikemukakan oleh John Dalton pada tahun 1803. Berdasarkan penelitiannya Dalton menyatakan hal-hal sebagai berikut:  a. Atom merupakan partikel terkecil yang tidak dapat dibagi lagi. b. Atom suatu unsur sama segala sifatnya, sedangkan atom dari unsur yang berbeda memiliki massa dan sifat yang berbeda pula. c. Senyawa terbentuk bila atom bergabung satu sama lain. d. Reaksi kimia hanya melibatkan penata ulangan atom-atom sehingga tidak ada atom yang berubah akibat reaksi kimia. e. Atom-atom dari unsur-unsur yang berlainan melakukan ikatan dengan perbandingan angka sederhana. Kelemahan dari teori ini adalah tidak dapat menerangkan adanya proton, neutron, dan elektron.


2 5 2