Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T19:46:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Pendidikan yang bermutu.
2. Pelayanan kesehatan yang baik.
3. Penambahan lapangan pekerjaan.
6 4 6
Terima kasih karena dijadikan sebagai jawaban terbaik :)
siip
2014-02-24T19:50:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara pemerintah memberikan harga sembako dan kebutuhan lainnya murah kepada rakyat
agar rakyat dapat membeli sembako dan kebutuhan lainnya dengan harga yang terjangkau
1 2 1