Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T19:46:53+07:00
Panel surya adalah perangkat rakitan sel-sel fotovoltaik yang  mengkonversi sinar matahari menjadi listrik.
Energi panas bumi adalah energi panas yang terdapat dan terbentuk didalam kerak bumi. Temperatur di bawah kerak bumi bertambah seiring bertambahnya kedalaman.
Biomassa merupakan sumber energi terbarukan yang mengacu pada bahan biologis yang berasal dari organisme yang belum lama mati (dibandingkan dengan bahan bakar fosil).
samasama;)
Boleh tmbah pengertian dari panel surya? seperti (dari mana, bagaimana prosesx, dibuat, diporeh, dll.) bisa? Thx b4
Panel surya adalah perangkat rakitan sel-sel fotovoltaik yang mengkonversi sinar matahari menjadi listrik. Ketika memproduksi panel surya, produsen harus memastikan bahwa sel-sel surya saling terhubung secara elektrik antara satu dengan yang lain pada sistem tersebut. Sel surya juga perlu dilindungi dari kelembaban dan kerusakan mekanis karena hal ini dapat merusak efisiensi panel surya secara signifikan, dan menurunkan masa pakai dari yang diharapkan.
Trima Ksih sekali lagi yahh ;))
sip
2014-02-24T19:51:49+07:00
Panel surya adalah alat yang terdiri dari sel surya yang dapat mengubah energi cahaya matahari menjadi energi listrik.
Energi panas bumi adalah energi panas yang terdapat dan terbentuk di dalam kerak bumi.
Energi biomassa adalah jenis bahan bakar yang dibuat dengan mengkonversi bahan biologis seperti tanaman.

Terima Ksih sudah menjawab ;))
Sama-sama