Jawabanmu

2014-09-03T21:17:48+07:00
Biota Laut adalah semua makhluk hidup yang
ada di laut baik hewan maupun tumbuhan atau
karang .
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:18:45+07:00
Biota laut adalah seluruh mahluk hidup yang berkembang biak di laut. Biota laut yang ada di perairan indonesia merupakan salah satu kekayaan indonesia yang sangat berlimpah. Biota laut itu diantaranya terumbu karang,ikan,dan tumbuh -tumbuhan laut yang menjadi bagian dari ekosistem laut.
3 4 3