Jawabanmu

2014-02-24T19:42:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melakukan musyawarah dalam menentukan keputusan dan melakukan voting
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T19:43:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Demokrasi di lingkungan keluarga: Berlaku adil terhadap semua anggota keluarga tanpa pilih kasih
Demokrasi di lingkungan sekolah: Pemilihan organisasi sekolah dan kelas dengan musyawarah
Demokrasi di lingkungan masyarakat: Bersama-sama menjaga kedamaian masyarakat
1 5 1