Jawabanmu

2014-02-24T19:39:54+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T21:23:02+07:00
Fungsi klorofil :
1. Menyerap energi matahari untuk memecah molekul air dalam proses reaksi terang menjadi oksigen dan hidrogen.
2.sebagai mediator pemindahan elektron dalam proses transmisi elektron pada reaksi kimia di daun.
3.menuntun energi agar terdapat ATP yang mengumpul di kloroplas.
4.menjaga agar kloroplas tidak mengalami degenerasi.

Bagian daun yang mengandung banyak kloroplas adlah jaringan tiang
1 5 1