Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:16:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alasan dibentuk bPUPkI adalah jepang telah kalah dalam perang asia timur maka jepang menjanjikan kemerdekaan kpd indonesia dgn dibentuk bpupki.. Ketua bpupki adalah Rajiman wedyodiningrat dan wakilmya rp.suroso dan ichi bangase.. Anggota bpupki 62 dari indomesia dan 7dari jepang(tak. punya hak suara)
2 5 2
2014-09-03T21:17:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BPUPKI diketuai oleh Dr. Radjiman Wideodiningrat. wakil dr jepang : Ichibangase Yosio. wakil dr indonesia : Soeroso. 
Jumlah anggota BPUPKI ada 62 orang. 55 orang dr indonesia dan 7 orang dari jepang.
PPKI diketuai oleh Ir. Soekarno, wakilnya Moh. hatta.
1 4 1