Jawabanmu

2014-09-03T21:08:58+07:00
Prosa bentuk cerita yang pendek jika drama cerita atau kisah yang panjang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:13:59+07:00
Perbedaannya :
prosa :
1. Berbentuk paragraph
2. Bahasa yang digunakan biasa, tidak terikat oleh rima dan tidak bermajas
3. 
Dipublikasikan lewat media cetak
4. Isinya lugas dan jelas

drama :
1. Berbentuk percakapan
2. 
Bahasa yang digunakan biasa, tidak terikat oleh rima dan tidak bermajas
3. 
Hanya untuk dipentaskan
4. Isinya lugas dan jelas
1 5 1