Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:11:53+07:00
Dari semut - cicak ovipar
Ikan hiu - sapi vivipar
kalau ovavivipar nya mana ?
kalau ovavivipar itu contohnya ular :)
2014-09-03T21:18:01+07:00

menurut saya

1. kupu- kupu = ovivar
2. ikan mas = ovivar
3. katak= ovivar
4. cecak= ovivar
5. ikan hiu= ovivar
6. orang utan= vivipar
7. sapi= vivipar

maaf apabila jawaban tak sesuai dengan keinginan