Jawabanmu

2014-09-03T21:06:26+07:00
Yogyakarta letak candi prambanan
Candi Prambanan terletak di desa Prambanan, Pulau Jawa, Kurang lebihnya jarak dengan Yogyakarta adalah sekitar 20 Km ke arah timur dan 40 Km Barat Surakarta dan bisa juga berlokasikan 120 Km dari Kota Semarang.
candi prambanan terletak di kabupaten SLEMAN, YOGYAKARTA
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:08:43+07:00
LETAK CANDI PRAMBAN DI DESA TLOGO KEC.PRAMBAN KAB.SLEMAN JOGJAKARTA
1 5 1