Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:08:21+07:00
Melindungi anak anak indonesia dari hal hal yang negatif dan melindungi anak indonesia dari kekerasan


Maaf kalau salah
1 5 1
2014-09-03T21:10:33+07:00
1. melakukan sosialisasi seluruh ketentuan peraturan perundang undangan yg berkaitan tentang anak

2. memberikan laporan ,saran,dan pertimbangan kepada presiden dalam rangka perlindungan ana
1 4 1