Jawabanmu

2014-09-03T21:05:17+07:00
Termasuk kacang kacangan
jenis gerak tumbuhan apa ?
tumbuhan kacang kacangan
Gerak pada tumbuhan adalah gerak fasif sedangkan gerak manusia dan tumbuhan aktif
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:15:36+07:00
Fototropisme adl gerak tumbuhan yg terjadi akibat pengaruh arah datangnya rangsang berupa cahaya
hasil praktikum menunjukkan bahwa biji kacang merah yg diletakkan di tempat terbuka akn mengalami pertumbuhan yg baik dgn warna daun hijau segar
Sedangkan bila diletakkan di tempat tertuup akan mengalami pertumbuhan yg tdk baik dgn warna daun hijau kekuningan serta arah pertumbuhan membengkok ke arah cahaya
3 4 3