Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:59:54+07:00
Pandangan hidup bagi indonesia adalah pancasila. karena pancasila adalah sumber dari segala sumber hukum dan pancasila merupakan dasar penyelenggaraan pemerintahan di indonesia dan pancasila berisi peraturan2. jika negara indonesia tidak memiliki dasar negara maka pemerintahan indonesia tidak akan berjalan dengan baik dan rakyat nya tidak akan sejahtera tanpa dasar negara dan peraturan. serta negara perlahan-lahan akan runtuh anpa dasar negara.
thanks ya atas jwabannya :-)
Y, sma2.. smga brmanfaat y..
y :)
2014-09-03T22:40:01+07:00
Pemerintahan akan berjalan semena mena