Jawabanmu

2014-09-03T20:59:57+07:00
Pada masa hindhu buddha,masyarakat indonesia mengenal adanya kepercayaan animisme dan dinamisme
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:04:15+07:00
Masuknya agama Hindu-Buddha telah mempengaruhi kehidupan masyarakat Indonesia pada waktu itu, contoh
mulai dikenalnya tulisan
berkembangnya sistem kepercayaan dari animisme/dinamisme menjadi beragama
sistem kepemerintahan, dulu masyarakat setempat melakukan pemilihan kepala suku, yang lalu , kepala suku itu diberi amanat akan memelihara kebudayaan yang ada, tapi sejak masuknya hindu buddha, mulailah kepala suku diganti dengan raja lalu, pemilihan kepala suku ditiadakan karena raja yang memerintah haruslah satu garis keturunan, karena raja dipercaya sebagai keturunan dewa
2 3 2