Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:00:19+07:00
House=home :Rumah
disease=sickness :Penyakit
choose=select :Memilih
honest=fair :Jujur
help=aid : Bantuan
tolong dong 25 sinonimnya
calm=Quiet :tenang
friend=Mate :teman , expensive=Dear; mahal , deceive=Cheat ;menipu , general=Common;umum ,habit=Custom;kebiasaan, just=fair;adil.
makasih
iya samasama
2014-09-03T21:07:45+07:00
Big = huge = besar
small = tiny = kecil
listen = heard = dengar
comfortable = cozy = nyaman
smart = clever = pintar

maaf kalo salah, semoga membantu.. 
1 5 1