Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:02:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.13a - b +12a+9b
=13a+12a-b+9b
=25a + 8b

b.3m+4n+7n-8m+10
=3m-8m+4n+7n-10
=-5m+11n-10 

Nah tadi penjumlahan....

Kalo Pengurangan :

a.5x+3-x-1
=5x-x-1+3
=4x+2

b.2y+15-4y-8 
=2y-4y+15-8
=-2y+7


Jadi gini nentuin yang mana yang dikurangi itu caranya:
a.Kata Oleh:
Yang diambil yang paling awal contoh:
kurangi 3 oleh 1 :
penyelesaian : 3-1=2

b.Kata dari:
Yang diambil paling ujung Contoh:
Kurangi 3 dari 1
Penyelesaian:1-3=-2
2 5 2
2014-09-03T21:05:32+07:00
1. a. 13a+12a-8b+9b = 25a+b
    b. 3m-8m+4n+7n+10 = -5m+11n+10
2. a. 5x-x+3-1 = 4x+2
    b. 4y-2y-8+15 = 2y+7
1 4 1