Jawabanmu

2014-09-03T20:54:16+07:00
V = s/t
S = V x T
S = 20 x 10
S = 200 m atau 0.2 km
perbedaan antara laju dan kecepatan adalah ?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:57:31+07:00
S=vo.t - 1/2 at^2
S= 20.10 - 1/2.2.10^2
S= 100 M

perbedaan antara laju dan kecepatan adalah ?
kelajuan merupakan besaran skalar(memiliki nilai saja)...kec merukan besaran vektor(punya nilai dan arah
yang benar yang mana jawaban kamu atau jawabn Novanza