Jawabanmu

2014-09-03T20:55:37+07:00
Objek biologi adalah semua makhluk hidup, mulai dari tingkat atom,molekul,sel,jaringan,organ,individu,populasi,ekosistem,sampai bioma.Sedangkan permasalahan biologi menunjukkan ruang lingkup biologi,objek-objek biologi yang salig berhubungan mulai dari tingkatan molekul,sel, jaringan, organ,individu,populasi,ekosistem,hingga tingkatan bioma.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:55:48+07:00
Objek biologi : semua tingkat makhluk hidup mulai dari tingkat atom,molekul,sel,jaringan,organ,sampai bioma
permasalahan biologi : menunjukan ruang lingkup biologi, objek objek biologi yang saling berhubungan mulai dari tingkatan molekul hingga tingkatan bioma
1 5 1