Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:46:18+07:00
Klau gk salah UUD '45 alenia ke-4 ( itu yang asli)
2014-09-03T20:47:59+07:00
Rumusan pancasila yang sah tercantum dalam permbukaan UUD 1945 alenia ke -4
1. Ketuhanan yang maha Esa
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam perpusyawaratan/perwakilan
5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia