Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:43:15+07:00
sebagai dasar sekaligus tujuan, yaitu tercapainya masyarakat Indonesia Yang Adil dan Makmur secara lahiriah atauun batiniah.

maap bila salah
66 4 66
2014-09-03T20:43:32+07:00
Makna yang terkandung didalam nilai-nilai sila kelima ini adalah sebagai berikut : suatu tata masyarakat adil dan makmur sejahtera lahiriah batiniah, yang setiap warga negara mendapat segala sesuatu yang telah menjadi haknya sesuai dengan esensi adil dan beradab. Sila keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dalam wujud pelaksanaannya adalah bahwa setiap warga harus mengembangkan sikap adil terhadap sesama, menjaga keseimbangan, keserasian keselarasan, antar hak dan kewajiban serta menghormati hak-hak orang lain.
33 4 33