Jawabanmu

2014-09-03T20:44:12+07:00
Nggak,otomatis versi yang lamanya ilang dan di ganti sama versi yg baru
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:51:17+07:00
Bisa,tetapi semua jenis android hanya 1 versi yang tetap dikarenakan android itu di cancang hanya versi itu saja,jika di ganti versinya bisa tetapi bisa merusak system yang ada di android

Contoh:saya punya leptop windows 7vista saya mau ganti windows 8,itu bisa di lakukan tetapi leptop saya tidak kuat dikarenakan system yang ada di leptop saya masih windows 7vista dan motherbroadnya juga versi windows7vista
1 5 1