Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:55:07+07:00
Ekosistem sungai terganggu
mencemari lingkungan
mencemari kebersihan air
menyebabkan polusi air dan tanah
makhluk hidup di air akan mati
2 5 2
2014-09-03T20:58:22+07:00
Mencemari lingkungan
membuat bau tak sedap bagi org disekitar
bila dibuang ke sungai dekat sawah, tanaman di sawah akan mati
membuat sungai tersumbat
mendapat denda dari BLH
MEMBUAT EKOSISTEM SUNGAI TERGANGGU

sorry klau salah
1 3 1