Jawabanmu

2014-09-03T20:37:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laut adalah tidak menggunakan bahan peledak pada laut tersebut

keindahan laut terdapat pada terumbu karangnya, ikan-ikan yang menarik, serta ke bersihan pada suatu tepi pantai.

manfaat laut, manfaat nya untuk memancing ikan.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:38:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laut adalah air yang sangat besar
cara memelihara ikab di laut dengan cara memeliharanya dulu dari kecil sampai femaja di aquarium lalu lepaskan di laut.
keindahan laut yaitu keindahan yg dimiliki laut manfaatnya. untuk manusia bisa mulai berkerja dengan memanfaatkan SDA yg ada di laut.
1 5 1