Jawabanmu

2014-09-03T20:34:11+07:00
Attention = perhatian
contoh percakapan = "attention please" artinya "mohon perhatiannya" 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:41:24+07:00
Attention berarti perhatian.

teacher : attention, students!
students : yes, teacher.
teacher : we will have a trip on Sunday.
students : all right teacher.
oh saya kelas x smk dek
oh maaf maaf kak. okedeh kak
makasihhh yeah solusi terbaik
iya salam kenal ya
yaa