Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:34:19+07:00
1...................untuk mengurangi polusi udara
2.....................untuk mencegah banjir
3.....................mencegah tanah longsor
13 4 13
2014-09-03T20:34:30+07:00
Menghirup karbon dioksida pada siang hari,tetapi mengeluarkan karbon dioksida tersebut pada malam hari, jadi jika malam hari jangan pernah berteduh ataupun tidur dibawah pohon karena bisa meninggal dunia
bisa berlindung dari teriknya sinar matahari, atau hujan
sebagai hiasan yang indah nan berseri
10 4 10