Jawabanmu

2014-09-03T20:31:16+07:00
Satuan baku sudah disepakati secara internasional dan pasti ukurannya di setiap daerah sama, sedangkan satuan baku tidak disepakati secara internasional sehingga ukurannya berbeda tip orang
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:34:23+07:00
Satuan baku adalah satuan yang pasti seperti, = cm,m,km
satuan tidak pasti adalah satuan yang tak pasti seperti = hasta,jengkal
2 4 2