Jawabanmu

2014-09-03T20:27:43+07:00
Budaya kesenian atau budaya kayak apa??
indonesia terkenal akan tarian dan alat musik daerahnya oleh manca negara,tarian itu sudah menjadi tradisi turun menurun dari nenek moyang kita sebagai generasi muda kita wajib melestarikan kebudayaan tersebut agar tidak punah dan makin terkenl ke manca negara tidak hanya negara dibagian asia tenggara saja
good
tolong kasih saya terimakasih dan beri sebagai jawaban terbaik.thanks sebelumnya;d
terima kasih banyak atas jawabannya...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T21:35:17+07:00
Batik merupakan pakaian khas Indonesia. Sejak dulu perempuan-perempuan jawa masa lampau menjadikan keterampilan mereka dalam membatik sebagai keterampilan. Batik merupakan warisan nenek moyang Indonesia ( Jawa ) yang sampai saat ini masih ada. Batik juga pertama kali diperkenalkan kepada dunia oleh Presiden Soeharto, yang pada waktu itu memakai batik pada Konferensi PBB. Unesco telah mengakui jika batik adalah warisan budaya Indonesia sejak 2 Oktober 2009.
1 5 1