Nama tokoh pendiri negara adalah Ir.Soekarno,Drs.Moh.Hatta,Prof Muh. Yamin dan adapun yang mengusulkan dasar negara adlah Panitia Sembilan
Maaf maaf yuanita Prof muh.yamin salah tapi diganti Mr.Supomo

Jawabanmu

2014-09-03T20:26:58+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:27:27+07:00
Ir. Soekarno, moh. Yamin, Dr.soepomo
peristiwa itu dalam sidang pertama BPUPKI tnggal 29 mei 1945, pelopornya adalah Ir. seokarno, M.yamin, n Mr. Seopomo
muh.yamin,dr.soepomo,ir.soekarno
Iy ,jawabanyya sm