Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:25:41+07:00
1.nasioanilseme(kebangsaan Indonesia)
2.internasionalisme (perikemanusiaan)
3.mufakat atau demokrasi
4.keutuhan yang berkebudaya
1 5 1
2014-09-03T20:25:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.ketuhanan yang mewajibkan untuk menjalankan syariat islam bagi pemeluk-pemeluknya
2.kerakyatan yang adil dan beradab
3.persatuaan INDONESIA
4.kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dal pemusyawaratan perwakilan
5.keadilan bagi seluruh rakyat indonesia
1.kebangsaan indonesia 2.internasionalisme atau peri kemanusiaan 3.mufakat atau demokrasi 4.kesejahteraan sosial 5.ketuhanan yang berkebudayaan