1. Seorang tukang las akan menyambung 5 batang besi. Panjang setiap batang besi 0,7 meter. Bantulah tukang las menghitung panjang besi setelah disambung

2. Sebuah bus dalam waktu 1 menit menempuh jarak 1,2 km. Jika kamu Mercado sopir bus, tentukan jarak yang telah kamu tempuh dalam waktu 22,5 menit.

dibantu yahh..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:26:05+07:00
1. 5x0,7m= 0,35 m 
2. 22,5:1,2=18,75 km
6 3 6
2014-09-03T20:26:07+07:00
Klo yang no 1 mah tinggal 0,7 di kali 5 ajah
3 1 3