Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:24:55+07:00
Greeting ?
>Good morning, good night, etc
>Happy b'day, happy anniversary, congratularions, etc

1 5 1
2014-09-03T20:24:57+07:00
Good morning - selamat pagi
good afternoon - selamat siang
good evening - selamat sore/malam
good night - selamat malam (diucapkan sebelum tidur/berpisah)
hi - hai
hello - halo
nice to meet you - senang bertemu denganmu
good bye - selamat tinggal
see you - sampai jumpa