Jawabanmu

2014-09-03T20:23:52+07:00
ZEE atau Zona Ekonomi Ekslusif adalah batas laut suatu negara untuk diambil sumber dayanya untuk perekonomian (200 meter lepas pantai). Jadi mafaat ZEE adalah membatasi perairan negara agar sumber daya alamnya tidak diambil oleh negara asing
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:24:13+07:00
Agar negara lain tidak bisa sembarangan mengambil kekayaan laut Indoneaia
1 5 1