Jawabanmu

2014-09-03T20:24:40+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T00:11:39+07:00
causa prima adalah sebuah kalimat bahasa Latin yang berarti penyebab atau faktor utama tanpa diawali oleh faktor lain. Prima artinya pertama atau yang utama, causa artinya penyebab atau faktor dari sesuatu. Lawan katanya mungkin qua causa, artinya penyebab atau faktor semu atau faktor penyerta yang tidak menimbulkan dampak penting.
3 5 3