Jawabanmu

2014-09-03T20:22:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:29:48+07:00
Hitung jumlah digit angkanya terlebih dahulu lalu lihat keterangan bilangan bulat tersebut. apakah bilangan bulat tersebut bilangan bulat positif atau bilangan bulat negatif.lalu lihat angka depan yg lebih besar jika angka depannya sama lihat angka keduanya tetap lakukan langkah ini sampai angka terakhir jika angkanya masih sama. Tetapi
Jika bilangan bulat tersebut merupakan bilangan bulat negatif maka yg bilangan nya lebih besar itulah yang bernilai lebih kecil begitu pula sebaliknya jika bilangan bulat tersebut merupakan bilangan bulat positif maka bilangan yg lebih besar nilainya juga lebih besar
2 5 2