Jawabanmu

2014-09-03T20:20:31+07:00
Semua manusia berhak untuk melakukan apa saja, namun juga mampu untuk mempertanggungjawabkan nya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:29:19+07:00
Kan sudah ada emansipasi wantia, jadi untuk apa wanita dilarang - larang untuk melakukan yang dianggap hanya lelaki yang boleh melakukannya. Wanita bisa saja lebih kuat dari pada lelaki. Dan bisa saja melalui kemiliteran itulah yang menyebabkan wanita bisa dipandang ' tidak lemah ' oleh kaum laki laki.
2 3 2