Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-02T17:53:31+07:00
Fasisme : gerakan radikal yang menentang komunisme dan marxisme , gerakan ini bertujuan untuk menyelesaikan konflik untuk kedamaian . namun , penyelesaikan konflik dengan kekerasan ....
Komunisme : paham menyetarakan manusia tanpa starta . artinya , semua manusia sama , tidak ada yang kaya atau miskin
marxisme : paham komunis modern , lebih menyerukan kebebasan.

menurut saya ketiganya memang berkaitan erat dengan atheis , hanya saja fasisme berbeda dengan komunisme dan marxisme . fasisme menyerukan lebih ke politik , sedangkan komunisme dan marxisme lebih kepada kebebasan individu . contohnya  gerakan Fasis Italia, seperti "Fasis ulama" yang berusaha untuk mengalihkan fasisme Italia dari anti- akar Katolik untuk menerima Katolik . ini jelas , jelas atheisme . 
kalau komunisme dan marxisme sudah menuju ke atheis biasanya ,,,,
2 5 2
2014-01-02T21:26:51+07:00
- Marxisme merupakan dasar teori komunisme modern yang mengikuti pandangan-pandangan dari Karl Marx.
- Komunisme adalah ideologi yang umumnya digunakan oleh partai komunis di seluruh dunia.
- Fasisme adalah gerakan radikal ideologi nasionalis otoriter politik.