Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T18:59:43+07:00
Peristiwa rengasdengklok adalah peristiwa yang terjadi di daerah rengasdengklok yang dimana terjadi peristiwa penting bagi negara indonesia
terjadinya peristiwa rengasdengklok karena perbedaan pendapat antara golongan muda dengan golongan tua,sehingga ir.soekarno diasingkan ke rangasdengklok
peristiwa rengasdengklok adalah peristiwa diculiknya ir. soekarno dan DRS.moh hatta yang bertujuan untuk memproklamasikan kemerdekaan bangsa indonesia dengan kekuatan bangsa indonesia sendiri bukan karna bantuan jepang.
2014-02-24T19:00:01+07:00
Peristiwa rengasdengklok adalah salah satu peristiwa proklamasi yang menjadi tempat ir.soekarno dan muh. hatta di amankan oleh golongan muda supaya tidakn terpengaruh oleh jepang.




tandai terbaik plisss