Jawabanmu

2014-02-24T18:58:56+07:00
Jawab : 1.234.000 juta jiwa
jawabanmu kan semua provinsi, kalau tiap provinsi,
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T19:04:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nanggroe Aceh Darussalam jumlah 4 494 410
Sumatera Utara jumlah 12 982 204
Sumatera Barat jumlah  4 846 909
Riau jumlah 5 538 367
Jambi jumlah 3 092 265
Sumatera Selatan jumlah  7 450 394
Bengkulu jumlah 1 715 518
Lampung jumlah 7 608 405
DKI Jakarta jumlah  9 607 787
DI Yogyakarta jumlah 3 457 491