Jawabanmu

2014-02-24T19:06:23+07:00
Hi my little sister, congratulations on the succsess of the best in the school. i hope you can be better than that.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T00:43:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Today is your blessing day, congratulations for your grade, you deserve to have it due to your very hard work
1 5 1