1. Teks Eksposisi :
a.) Tesis : Bagian ini berisi tentang pendapat yang dikemukakan oleh penulis teks.
b.)Bagian argumentasi : Bagian argumentasi berisi tentang argumen – argumen yang mendukung pernyataan penulis.
c.)Penegasan ulang : Bagian penegasan ulang berisi tentang pengulangan pernyataan yang digunakan untuk meyakinkan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:19:44+07:00
1.     Teks Eksposisi :
        a.) Tesis : Bagian ini berisi tentang pendapat yang dikemukakan oleh                                penulis  teks.

        b.)Bagian argumentasi : Bagian argumentasi berisi tentang argumen –                                                        argumen yang mendukung pernyataan penulis.
        c.)Penegasan ulang : Bagian penegasan ulang berisi tentang pengulangan                                              pernyataan yang digunakan untuk meyakinkan                                                    pembaca tentang kebenaran pernyataan. 


23 4 23
2014-09-03T20:33:38+07:00
Struktur Teks eksposisi, antara lain adalah:
- Tesis (Pembukaan)
- Argumentasi (Isi)
- Penegasan ulang (Penegasan ulang)
16 3 16