Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T20:15:30+07:00
Karena massa setiap hewan berbeda, semakin berat massa suatu benda, maka gaya inersianya juga akan semakin besar. Selain itu, struktur tulang dan otot juga mempengaruhi kecepatan gerak suatu hewan
1 5 1
2014-09-03T20:17:29+07:00
kecepatan berlari juga menunjang dari bobot badan,kekuatan otot,juga kegesitan tubuh. tidaj semua binatang memiliki semua itu,makanya binatang berbeda-beda cara berlarinya